Quotation

Posting kali ini terinspirasi dari tweet seorang teman yang menulis..
"Dont forget to put name or "" or via when you write down someone's quotes. It means you appreciate them and not act like copycat lol" - @aiuwardhani
well, bener aja kata-kata diatas, karena banyak banget orang yang lupa pentingnya menghargai kutipan dari perkataan orang lain, baik itu tertulis maupun secara verbal. Lebih lucunya lagi adalah ketika kutipan tersebut seolah bikinan dia sendiri, dan saat ada orang yang pembuat kutipan asli nya negur, malu lah si copycat (pernah liat sekali kejadian kaya gini di twitter, lol).
The point is, akan lebih mulia kalo kita terang-terangan nulis sumber tulisan yang kita kutip. Lagipula, itu juga bukti kalo kita pintar dan perhatian dengan meaning dari kutipan tersebut.
So, use the quotations mark is better than being a copycat.

0 comments:

Post a Comment