INSPIRING WORDS

Berapa banyak topik yang sudah aku lewatkan selama 5bulan terakhir ini? banyak! Beberapa orang berfikir bahwa tidak seberapa penting untuk berbagi hal-hal kecil disekitar mereka lewat media blog, social network hingga sebuah lagu. Tapi apa kalian tahu bahwa kadang satu kalimat memiliki kekuatan yang sangat besar dan dapat menginspirasi seseorang? we'll see.

Penjelasan ini aku ambil dari apa yang aku rasakan sendiri, kadang saat aku sedang terdiam mendengarkan musik, aku merasakan bahwa beberapa kalimat yang dialunkan berhasil menyentuh pikiranku, entah karena lagu tersebut sedang diputar disaat yang tepat dengan suasana hatiku saat itu atau benar-benar sangat kuat mengisi pikiran yang sedang kosong. Lagu yang dapat sangat membuat aku tersentuh dalam hanya hitungan detik adalah "Imagine" dari John Lennon, di setiap liriknya seperti memiliki magnet kuat untuk mengajak kita berubah, berubah untuk menjadi seseorang yang lebih baik, tidak berfikir skeptis dan membawa kita ke dunia yang didalamnya memiliki semua impian terindah yang diinginkan semua orang.
You may say that I'm a dreamer
But I'm not the only one
I hope someday you'll join us
And the world will live as one
Kutipan dari lirik yang diciptakan oleh John Lennon itu yang menginspirasi aku sendiri untuk tetap bermimpi. Kalimat yang menginspirasi tidak hanya bisa kita dapat dari orang terkenal saja, orang yang tidak kita kenal sekalipun dapat memberikan inspirasi jika dia dapat merangkai kata-kata yang memiliki kekuatan sesuai yang kita butuhkan. Kalimat yang menginspirasi itu bisa datang dari siapa saja dan kapan saja, yang kita butuhkan untuk mendapatkan kata-kata yang menginspirasi tersebut hanyalah perhatian lebih terhadap pendapat dan pikiran orang lain.

Jadi, siapa yang nanti mungkin menginspirasi kamu?