Super Junkies Star

Heran ya, orang terkenal jaman sekarang, udah capek-capek nyari duit, eh duitnya malah dipake buat beli narkoba.
Inilah sesatnya panggilan setan, mengajak manusia untuk tidak bersyukur sama apa yang dberikan oleh Tuhan. Tidak memanfaatkan rezeki yang didapat untuk hal-hal yang positif. Susah sendiri untuk ngumpulin uang, tapi uangnya untuk beli barang haram.


Tanggung jawab yang besar untuk seorang publik figur menjaga image didepan masyarakat, seharusnya mereka bisa jadi panutan masyarakat kan? berkarya untuk mengalihkan perhatian dari dunia kelam setan. Paling tragis melihat Sammy Kerispatih, tanggung jawabnya atas band yang membesarkan namanya seolah hilang begitu saja. Nama baik Kerispatih luntur sedikit demi sedikit karena ulah si vokalis, nasib anggota lainnya setidaknya ada ditangan si vokalis ini sebagai front image band Kerispatih.

Kita sebagai masyarakat biasa juga seharusnya bisa mengambil hikmah dari kejadian-kejadian yang dialami para selebriti tanah air. Bukan malah menjadikan hal negatif yang mereka lakukan sebagai panutan.

Say No To Drugs!

3 comments:

eka pradnyana said...

mungkin karena uang bisa membeli segalanya
hampir setiap orang bersifat mengikuti segala sesuatu yang ada di lingkungannya
maklum aja contoh 3 orang di atas,karena mereka public figur yang butuh tenaga extra untuk menjalankan job job mereka, namun jalan yang mereka pilih salah
:)

ratih pradnyana said...

:) kalo kata cinta laura "love needs money, but your money can't buy my love!!" *apasih hahaha

battlax_eka said...

oh penggemarnya ya??
klo dia narkoba juga cocoknya di apaain?
penjara? ato di balikin k kampungnya?
hahaha

Post a Comment