Super Junkies Star

Heran ya, orang terkenal jaman sekarang, udah capek-capek nyari duit, eh duitnya malah dipake buat beli narkoba.
Inilah sesatnya panggilan setan, mengajak manusia untuk tidak bersyukur sama apa yang dberikan oleh Tuhan. Tidak memanfaatkan rezeki yang didapat untuk hal-hal yang positif. Susah sendiri untuk ngumpulin uang, tapi uangnya untuk beli barang haram.


Tanggung jawab yang besar untuk seorang publik figur menjaga image didepan masyarakat, seharusnya mereka bisa jadi panutan masyarakat kan? berkarya untuk mengalihkan perhatian dari dunia kelam setan. Paling tragis melihat Sammy Kerispatih, tanggung jawabnya atas band yang membesarkan namanya seolah hilang begitu saja. Nama baik Kerispatih luntur sedikit demi sedikit karena ulah si vokalis, nasib anggota lainnya setidaknya ada ditangan si vokalis ini sebagai front image band Kerispatih.

Kita sebagai masyarakat biasa juga seharusnya bisa mengambil hikmah dari kejadian-kejadian yang dialami para selebriti tanah air. Bukan malah menjadikan hal negatif yang mereka lakukan sebagai panutan.

Say No To Drugs!

Nothing Compare

Kadang orang memilih untuk membandingkan dirinya dengan orang lain, lalu menjadikan orang atau beberapa orang itu sebuah 'standarisasi' hidupnya. Lalu apa yang terjadi di dalam diri kita adalah: peng-copy-an atas diri orang lain! Ah! Sepertinya sebagian besar manusia mulai hilang jati diri. Menjadikan satu barang bermerk atau model celana tertentu sebagai hal yang harus dan pasti.

Lalu bagaimana manusia bisa dibedakan satu sama lain? Tuhan menciptakan setiap manusia berbeda, tapi kenapa manusia memilih untuk menyamaratakan gaya hidup dan pernak perniknya?