TIME TRAVELLER DARI TAHUN 2036

Pada tahun 2000-2001 ada sesorang yang mengaku bernama John Titor, dia mengaku sebagai penjelajah waktu dari 2036, dia adalah seorang militer amerika serikat yang diutus untuk kembali ke tahun 1975 untuk menyelesaikan misi mengambil komputer portable pertama di dunia yaitu IBM 5100, dan mampir ke tahun 2000-2001 untuk bertemu keluarganya di Florida.
Dia membuat sebuat blog http://www.johntitor.com/ yang dimana isinya menjelaskan semua hal yang ingin dia wejangkan kepada orang di masa 2000-2001 untuk mengetahui apa yang terjadi di masa depan. Namun banyak orang pada tahun itu menganggap ini adalah tidak nyata karena prediksinya tidaklah masuk akal. Namun segala prediksinya mulai dapat terlihat menjadi nyata di tahun 2005. Banyak hal yang dia katakan mulai terjadi, dan hal ini yang mebuat orang mulai berfikir 2x tentang kebenaran John Titor.

John Titor itu sendiripun merupakan nama samaran, karena dia sendiri tidak ingin orang mengetahui siapa dirinya yang sebenarnya dan siapa keluarganya. Dia juga mengesampingkan tragedi-tragedi yang menurutnya tidak begitu mempengaruhi masa yang akan datang, karena baginya tragedi wtc atau tsunami aceh hanyalah tragedi yang kecil pengaruhnya ke masa datang. Karena yang sebenarnya memilukan di dunia memang dimulai pada tahun 2014.

John Titor sebenarnya telah meminta keluarganya untuk merekam beberapa video kepergiannya di tahun 2001, namun video tersebut di berikan kepada pengacaranya dan tidak jadi di sebarluaskan, malah kabar burung lainnya adalah video tersebut telah diambil oleh oknum intelegen amerika serikat. John pun telah bertemu dengan dirinya sendiri yang berumur 3tahun di masa 2000-2001. Keluarganya pindah dari Florida ke Nebraska, dan setelah keluarganya dikabarkan pindah kemudian di florida terjadi badai yang menghancurkan seluruh kota, kemungkinan John telah memperingati keluarganya agar keluarganya terhindar dari bencana. Dan saat ini keluarganya telah dilindungi oleh pihak intelegen.

Banyak juga konsep mesin waktu yang dijabarkan oleh John beserta dengan gambar dan cara kerjanya, namun saya tidak ingin menjelaskannya disini, dan juga ketidak mengertian saya tentang mesin tersebut. Jika anda tertarik, anda dapat melihat blog terkait ini http://qusuth.wordpress.com/2009/03/24/john-titor-manusia-penjelajah-waktu/

Berikut adalah prediksi yang dikemukakan John tentang masa depan beserta kaitannya di tahun 2008 (sumber: http://tonywijaya.blog.binusian.org/2009/04/17/john-titor-sang-pengelana-waktu-datang-dari-tahun-2036/ )

Mudah sekali untuk menganggap Jhon sebagai kebohongan science-fiction, banyak orang setuju bahwa ada sesuatu ‘mengerikan’ tentang dia. Sebab penjelasan ilmiahnya sangat akurat! Professor Ronald Mallet dari University of Connecticut membenarkan teori John dan malah dikabarkan sedang membangun mesin waktu! Beberapa prediksi John (pada masa 2001 memang terdengar konyol) mulai menjadi kenyataan!


1.
KATA JOHN: Olimpiade 2004 adalah olimpiade yg terakhir. Olimpiade berikutnya dijadwalkan berlangsung tahun 2040.
KENYATAAN: Seperti yg kita tahu, banyak orang menyerukan agar olimpiade Beijing 2008 diboikot karena China dianggap tidak menghormati hak asasi Tibet. Jika benar diboikot, Olimpiade bisa gagal!

2.
KATA JOHN: Di tahun 2001, John menyebut sebuah puisi “A Soldier’s Winter” (Musin Dingin Seorang Tentara). Dia mengaku bahwa puisi itu ditulis oleh seorang personel militer Amrik. Saat penulis puisi itu meninggal, puisinya diedit dan dijadikan simbol di masa John.
KENYATAAN: Di masa kita, seorang pensiunan Kolonel dari Angkatan Darat Amrik bernama Larry Cluck menulis puisi berjudul “A Soldier’s Winter” SETELAH John menyebutkannya!

3.
KATA JOHN: Mesin waktunya memasok tenaga lubang hitam. Teknologi lubang hitam telah dimulai sejak awal 2000an. Di masanya, lubang hitam mudah diciptakan dengan mesin khusus.
KENYATAAN: (23 Feb 2007) Di Albuquerque, New Mexico, Amerika, di laboratorium Sandia National, para ahli menciptakan Mesin Z. Listrik secara diam2 dicuri dari kota untuk menghidupkan generator raksasa mesin Z. Energi yg dihasilkan diarahkan ke sebuah ruang hampa udara dan membentuk sebuah “matahari” mini yg lebih panas dari suhu inti dalam matahari kita. Terlalu panas, “matahari” itu meledak dan berubah menjadi lubang hitam mini yg mampu menyedot apapun (bahkan cahaya!). Lubang hitam jika dibiarkan bisa menyedot segalanya dan menyebabkan kiamat. Tapi beruntung, lubang hitam mini itu langsung musnah setelah tercipta. Penelitian lubang hitam telah dimulai sejak 1990. Kabarnya, mereka mau mengembangkan lubang hitam menjadi energi alternatif. Mesin Z juga bisa MELUMERKAN intan dalam sekejab!

4.
KATA JOHN: Kanker dan AIDS masih mewabah di masanya tapi ilmuwan menemukan cara lain untuk memernagi kanker. Dengan memakai VIRUS!
KENYATAAN: Di Calgary, Canada, tahun 2007, ilmuwan mengembangkan virus yg bisa dipakai untuk menyernag sel kanker bernama Virus VSV. Virus ini berhasil memernagi sel kanker pada tikus2 percobaan.

5.
KATA JOHN: Meisn waktunya adalah model C204 yg dibuat oleh militer AS.
KENYATAAN: Militer AS sejak tahun 1989 telah mengembangkan alat penghasil gravitasi berputar/spinning gravity device (proyek 8914-I). Alat ini sangat besar dan tinggi, berputar dengan poros vertikal berlawanan jarum jam. Putarannya sangat cepat sehingga dimensi waktu dan ruang akan terdistorsi. Energi yg dihasilkan adalah electromagnetik. Alat ini mirip sekali dengan C204.

6.
KATA JOHN: Internet di masanya tidak tergantung pada ISP. Internet model baru bisa “berdiri” sendiri (terpisah dari backbone), bisa diinstal di mana saja, bisa dipindah2. Dan mengisi energinya sendiri.
KENYATAAN: Intel mengembangkan teknologi Wi-Fi yg bisa mengirim data sejauh 60MIL! Penduduk di pelosok pedalaman bisa memakai internet di kemudian hari. Teknologi ini disebut “Rural Connectivity Platform” (RCP) terdiri dari prosesor, “radio”, software khusus dan antena. Mampu mengirim data 6.5 megabits/detik! Alat ini cuma membutuhkan energi matahari untuk berfungsi!

7.
KATA JOHN: Penyakit sapi gila akan mewabah di masanya dan membunuh banyak orang tanpa bisa dihentikan.
KENYATAAN: Penyakit ini memang BELUM mewabah seperti flu burung. Tapi penelitian pada suku Papua Nugini (suku Fore) menunjukkan bahwa kuman penyebab sapi gila bisa bersmebunyi dalam tubuh manusia selama 56 TAHUN tanpa menunjukkan gejala! Banyak orang suku Fore terkena penyakit serupa sapi gila (akibat kanibalisme) tapi mereka hidup puluhan tahun sebelum akhirnya mati mengenaskan (paranoid/gila lalu mati). Para ahli berteori bahwa kemungkinan besar orang bisa mengidap sapi gila tanpa mengetahuinya selama puluhan tahun. Dan saat penyakit itu sudah “matang”, takkan tertolong lagi.

http://www.consumerfreedom.com/issuepage.cfm/topic/5

8.
KATA JOHN: Stephen Hawking punya teori SALAH soal lubang hitam mini, bahwa benda itu tak bisa ditahan sebab lubang hitam akan segera menguap begitu terbentuk.
KENYATAAN: Beberapa tahun setelah kepergian John, Stephen Hawking (http://en.wikipedia.org/wiki/Stephen_hawking) BENAR-BENAR MERUBAH pendapatnya soal lubang hitam saat dia mengunjungi laboratorium CERN (Badan Penelitian Nuklir Dewan Eropa). Stephen terpesona melihat CERN mampu menghasilkan lubang hitam mini dan menahannya!

Dan berikut adalah ramalan John yang belum terjadi:


1. Amerika akan jatuh miskin dan kacau akibat bencana alam skala besar. Penduduk Amrik yg selamat akan kelaparan dan kesal sehingga terjadi perang sipil. Amerika akan terkoyak. Kota2 besar akan rata dengan tanah. Setelah Amrik bangkit dari kehancuran, Amrik akan punya presiden bersama (beberapa presiden yg mewakili area Amrik yg terpecah). Kehidupan menjadi lebih sederhana. Tak ada pabrik yg menciptakan produk mewah, kendaraan, dan makanan ringan/kaleng. Makanan akan dihasilkan sendiri (berternak/berkebun) karena banyak area terkena radiasi dan penyakit. Orang2 akan lebih banyak membaca dan berbicara. Kehidupan beragama akan meningkat (karena semua trauma dengan bencana, perang, kematian).

2. China mengambil kesempatan dalam kesempitan. Saat Amrik kacau, China akan menjajah Taiwan, Korea, dan Jepang! Tanda2 ke arah itu sudah muncul. China menghabiskan banyak uang untuk memperbaharui persenjataannya. Sampai2 Amerika penasaran.

3. Rusia juga gila, menyerang Amerika, Uni Eropa, dan China. Alhasil, Uni Eropa pecah. Negara2 Eropa dan China akan hancur akibat serangan Rusia.

INTINYA ADALAH, apapun yang akan terjadi dimasa datang, semuanya tergantung apa yang kita lakukan saat ini, sesuai pepatah "Kita yang menanam, kita pula yang menuai benihnya".

JANGAN ambil pusing isi blog ini! Karena apa yang terjadi biar kita serahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa, tugas kita manusia adalah berusaha dengan baik untuk tujuan yang baik dan juga berdoa.

3 comments:

Teguh Hadi said...

I ever heard about that...
bahkan ada di youtube...

i don't know if John were exist, tapi takdir bukan lah dari kata2nya tapi apa yang kita perbuat...
:D

ratih pradnyana said...

:) good point of view, thank you for read this post

eka pradnyana said...

tetteeeeppp inget 5cm yang sebelumnya,karena setiap orang ga tau dia hidup sampai kapan..
tetep berusaha menjadi yang terbaik penting bgt
klo bener apa kata si jontor 'john titor',kita bisa jadi lebih berhati2 sekaligus seneng,
knp seneng? ya karena setidaknya masih ada kehidupan di tahun segitu..

:D

Post a Comment