My First Step

Well, sebut aja ini first post aku di dunia blogger, not easy to posting something, aku harus mikirin dulu apa tujuan aku bikin blog ini, kemudian aku harus punya satu pattern yang sama, yang memiliki benang merah antara post pertama hingga posting berikutnya. Dan yang paling penting, seorang blogger harus attractive, iya kan? so i'll try to be.

Ohya, let me introduce my self, sebelum aku kasih tau pattern blog aku. My name is Ratih Permata Perdanakusuma, but you can call me ratih :) aku kuliah di Bina Nusantara University, jurusan Marketing Communication.

Blog's pattern aku sebenernya lebih ke membahas hal hal yang sedang jadi trending topics atau highlight di topik sebagian besar orang di Indonesia atau dunia. Kenapa? karena aku akan memberitahukan dan menjabarkan hal hal tersebut dengan baik sehingga kalian bisa mengerti inti dari masalah yang sedang diperdebatkan, atau aku akan memberikan suatu pandangan dari sisi lain tentang masalah tersebut.

Selain itu aku juga akan menjabarkan beberapa hal kecil yang mungkin menarik untuk bahas, bagus atau engga nya ya kalian yang nentuin,kritik dan saran selalu diterima dengan baik. Semoga kalian berminat dan tertarik dengan segala posting-ku.

Thank you, enjoy my blog :)

0 comments:

Post a Comment