Michael Jackson's Not Dead??


Michael Jackson's not dead!
itulah yang selalu diserukan oleh fans dari King of Pop yang dikabarkan meninggal 25 Juni lalu. Dikabarkan MJ meninggal pada saat diperjalanan dari rumahnya ke rumah sakit akibat serangan jantung.

Para penggemarnya tidak mempercayai bahwa artis idola mereka meninggal begitu mendadak, karena seperti yang kita ketahui MJ sedang mempersiapkan konser besar di London beberapa minggu setelah dia meninggal. Bahkan sehari sebelum meninggal, dia masih dapat melakukan rehersial untuk konsernya tersebut.

Mereka (MJ Fans) terus mencari bukti dan penjelasan atas meninggalnya idola mereka itu, apa penyebabnya dia meninggal, jika benar dibunuh siapakah pembunuhnya, dan apa tujuannya.. Itu yang selalu dicari oleh para penggemar MJ.

Sepekan terakhir ini muncul sebuah video yang mengagetkan, salah satu stasiun tv swasta menayangkan video dimana Seseorang yang diduga MJ turun dari belakang mobil ambulance, menuju pintu darurat yang terletak di parkiran sebuah gedung.

Video ini yang smakin meyakinkan para penggemar dari King of Pop ini bahwa MJ belum meninggal..Sang penyebar video bilang bahwa dia mendapatkan video ini dr orang yang dapat dipercaya, video diambil sesaat setelah mayat dari MJ dibawa ke Los Angeles Dept.


Benar atau tidaknya MJ meninggal memang belum pasti, tapi ada baiknya kita terus mendoakan Michael Jackson, jika dia benar telah meninggal kita doakan dia tenang di surga, jika belum pasti ada alasan khusus dia ingin menghilang, yaitu istirahat tenang di dunia yang belum juga berhasil dia sembuhkan seperti harapan yang dia suarakan pada lagunya "Heal The World" video



Ohya dan Michael Jackson hari ini ulang tahun, "Happy Birthday, Our dearest Michael!"

0 comments:

Post a Comment