BEWARE! terrorism are invisibility


Teman-teman sebaiknya kalian berhati-hati, karena faktanya para teroris sudah masuk ke dunia maya, mereka mulai masuk ke situs sosial, mencari para calon bomber dan calon pelaku jihad (menurut mereka) di dalam situs jaringan sosial itu. Biasanya yang mereka incar adalah remaja labil (terutama muslim,tapi tidak menutup kemungkinan untuk non muslim) yang berpotensi mudah didoktrin,jadi hati hati ya buat kalian yang merasa kalian labil, jangan gampang berkenalan dengan orang yang kira kira perbincangannya bukan pembahasan yang normal.

Alasan mereka mencari anggota dari kalangan remaja antara lain:
1. Remaja sangat labil, memiliki pandangan abu abu terhadap satu hal sehingga tidak dapat memastikan mana yang benar dan mana yang salah.
2. Remaja memiliki tanggung jawab sosial, karna biasanya orang dewasa telah memiliki tanggung jawab terhadap anak dan keluarga sehingga untuk menjadi pelaku jihad akan berfikir 2x dari pada remaja.
3. Remaja biasanya lebih ambisius terhadap suatu hal dan jauh lebih optimis,sehingga dalam melakukan suatu hal dapat lebih berani meski mereka belum matang pikirannya.
4. Dalam proses eksekusi yang akan mereka lakukan,biasanya remaja akan lebih sedikit dicurigai oleh orang disekitarnya.

alasan diatas adalah menurut pemikiran aku dan hasil pembahasan dengan beberapa orang. Jadi kuatkan keyakinan kalian untuk tidak menyakiti sesama dan hati hati dengan orang yang baru kita kenal.

beware guys :)

2 comments:

Jani said...

wihiii.. setuju!
keep going tih!
saya mendukung muuu.....

ratih pradnyana said...

THANK YOU DEAR! :)

Post a Comment